Kamis, 25 Agustus 2011

Mourinho Bicarakan Soal Pemain Los Blancos

Antonio Adan (GK)

Madrid - Jose Mourinho memberi penilaian kepada sejumah pemain Real Madrid. Ia juga memberi kabar terbaru perihal cedera yang masih membelit punggawa barunya, Nuri Sahin. Penilaian itu diberikan Mourinho usai memandu Madrid mengalahkan Galatasaray dalam laga uji coba bertajuk Trofeo Bernabeu di Santiago Bernabeu, Kamis (25/8/2011). Pertama, Mourinho memberi penilaian kepada kiper kedua Madrid, Antonio Adan. Menghadapi Galatasaray, Adan tampil 90 menit mengawal gawang Los Blancos menggantikan posisi Iker Casillas.
" Adan harus diberi kesempatan bermain. Dia masih muda dan tidak semenit pun bermain di tim utama sebelum saya datang. Saya yakin dia punya kualitas yang setara dengan Iker," kata Mou di situs resmi Madrid. "Tomas dan Jesus (dua kiper muda Madrid lain) akan bermain buat Castilla. Tapi kasus Adan beda. Dia main bagus malam ini. Tugas kiper adalah membuat penyelamatan dan membantu tim meraih angka. Penyelamatannya di menit akhir membuat kami bisa menang," tambah dia. Mou kemudian juga angkat bicara soal pemain baru Madrid, Fabio Coentrao. Melawan Galatasaray, Coentrao dimainkan sebagai gelandang bertahan walau posisi terbaiknya adalah sebagai bek. "Coentrao akan bermain di semua posisi. Itulah kenapa dia ada di sini. Dia aslinya bukan gelandang, tapi dia bermain baik di posisi itu. Kami punya dia dan Xabi (Alonso)," nilai Mourinho. "Alex (Alejandro Fernandez Iglesias) juga akan masuk tim utama karena dia punya skill dan kami akan membantu dia," kali ini Mou mengomentari gelandang 18 tahun Madrid itu.
Terakhir, Mou memberi kabar terbaru perihal cedera yang dialami Sahin. Gelandang Turki itu belum sekalipun merumput sejak digaet dari Borussia Dortmund.
Sahin sedang menjalani penyembuhan dengan baik dan dia sudah berada di fase akhir penyembuhan. Sedih melihatnya belum pernah main, tapi saya yakin dia akan segera jadi favorit pendukung," cetus Mourinho. "Kami juga harus segera mengembaikan kondisi Esteban Granero dan Sami Khedira," demikian tutup dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar