Selasa, 09 Agustus 2011

Benzema Tegaskan Tidak Akan Ke Arsenal



Arsene Wenger diketahui sangat mengagumi permainan Benzema, dan sudah lama dikabarkan ingin mendapatkan servis dari penyerang Timnas Prancis tersebut.

Kabar terakhir mengatakan kalau musim panas ini Wenger akan segera melakukan pergerakan untuk menggaet Benzema, menilik masa depannya yang masih belum pasti di dalam armada Jose Mourinho.

Meskipun gagal memberikan penampilan yang cukup impresif semenjak bergabung dengan Madrid dan harus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad utama, Benzema masih harus menunjukkan kemampuan terbaiknya apabila ingin terus dipilih oleh Mourinho untuk menempati pos utama penyerang Real.

Kabar yang selalu mengaitkannya dengan Arsenal akhirnya membuat gerah Benzema dan menegaskan jika ia tidak berminat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Dengan pernyataan ini, Benzema berharap dapat mengakhiri semua spekulasi mengenai dirinya yang akan menuju ke Inggris di musim panas ini.

Benzema bersikukuh jika Arsenal tidak pernah mengadakan pendekatan terhadapnya mengenai kemungkinan adanya transfer ke Emirates, karena ia ingin berkomitmen penuh terhadap Los Blancos.

“Tempat saya adalah berada di klub ini,” ujar Benzema pada L’Equipe. “Saya tidak pernah berbincang pada Mr. Wenger atau siapapun juga,” imbuhnya.

“Saya ingin menuai kesuksesan di sini dan saya sudah menemukan kepercayaan diri saya kembali. Musim ini, saya sangat yakin bahwa kami mampu memenangkan banyak titel juara,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar