Rabu, 10 Agustus 2011

"Hamit Altintop", Baru Bergabung, Sudah Ingin Hijrah ?




MADRID – Hamit Altintop memang baru mendarat di Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Namun, pemain anyar Los Blancos ini mengaku sudah tidak betah. Bahkan, dia ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu.
Seperti diketahui, Altintop memang datang ke Madrid secara gratisan dari Bayern Munich. Namun, pemain kelahiran Jerman dan berdarah Turki itu mengaku menyesal dan ingin bergabung dengan Galatasaray. Klub asal Turki itu saat ini dilatih oleh Fatih Terim.
“Saya adalah pemain penting dan orang harus melihat saya bermain bagus. Dan saya harus merasakan hal itu. Sayang, saya tidak mendapatkan perlakuan itu di sini (Madrid,” demikian kata Altintop kepada Terim, dalam sebuah perbincangan di telepon.
Altintop sadar memang sulit menembus tim utama Madrid. Sebab, mantan pemain Munich ini harus bersaing dengan sejumlah nama besar yang menempati posisi gelandang seperti Mesut Ozil, Ricardo kaka, dan bahkan rekan senegara Nuri Sahin, yang baru direkrut pada awal musim ini,
“Ini bukan mengenai harus bermain lebih banyak atau sedikit. Saya harus merasakan salah satu bagian penting dari skuad. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” lanjut pemain yang juga merumpur bersama Schalke 04 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar