Selasa, 09 Agustus 2011

Higuain : "Musim Baru, Madrid Lebih Matang"

Dominasi Barcelona, membuat Los Blancos kehilangan taji musim lalu. Bagaimana tidak? Cristiano Ronaldo dkk. hanya disisakan satu gelar (Copa Del Rey) kemarin, setelah El Barca sukses menyabet sisaan gelar domestik. Kendati demikian, entrenador asal Portugal, Jose Mourinho tak tinggal diam. Mantan pelatih Inter Milan ini melakukan beberapa pembelian pemain guna membangun tim agar lebih baik.

Pembelian yang melibatkan Nuri Sahin, Raphael Varane, Jose Callejon, dan Hamit Altintop diyakini bisa membawa perubahan positif musim mendatang. Hasilnya sudah terlihat pada beberapa laga bertajuk persahabatan yang dijalani klub beberapa pekan lalu. Menyambangi negeri Tirai Bambu, Los Galacticos berhasil melumat tim-tim unggulan Cina dengan selisih setengah lusin gol.

Hal ini tentu menambah kepercayaan diri para pemain. Termasuk Gonzalo Higuain. Mantan pemain River Plate ini mengaku bangga dan senang melihat perkembangan tim yang pesat. Menurutnya, klub sudah siap untuk menghadapi musim baru. Termasuk laga El Classico pada ajang Supercopa Spanyol, Minggu (14/8) nanti.

“Tahun ini, tim jauh lebih matang, dan hal itu terlihat jelas di lapangan. Kami telah membangun skuad yang besar untuk musim baru,” ujar Higuain di situs resmi klub.

“Kami akan kembali pulang ke Madrid dengan perasaan sangat senang tentunya, dan kami akan mulai mempersiapkan untuk Supercopa Spanyol sekarang,” tambahnya.

Semenjak cedera hernia yang dideritannya musim lalu, produktivitas gol penyerang berusia 23 tahun ini turun drastis dari kempanye sebelumnya. Namun, setelah sukses mencetak gol dalam laga pramusimnya, kepercayaan diri Higuain seakan kembali dan pemain kelahiran Brest France, Prancis ini menyambutnya dengan sukacita.

“Saya harus tingkatkan lagi, karena saya baru mulai di akhir pramusim. Tapi saya senang. Seorang penyerang selalu bangga usai mencetak gol,” ungkap Higuain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar