Kamis, 25 Agustus 2011

Mourinho Diperiksa, Real Madrid Gerah


Real Madrid marah mereka setelah mendengar pelatih Jose Mourinho masuk dalam penyelidikan komisi disiplin atas kasus rusuh di Piala Super Spanyol di Nou Camp minggu lalu. Otoritas Sepak Bola Spanyol memang membahas kasus sentilan Mourinho terhadap Tito Vilanova, Asisten Pelatih Barcelona, saat terjadi aksi rusuh pemain dari masing-masing tim di menit-menit akhir laga. Yang menjadikan Real Madrid protes adalah keputusan otoritas sepakbola Spanyol untuk menyelidiki insiden tersebut setelah kejadian itu terjadi lebih dari lima hari.
"Real Madrid ingin menunjukkan keterkejutan dengan melihat investigasi dilakukan lima hari setelah pertandingan, dan yang mengejutkan dilakukan penyelidikan setelah beberapa jam sebelumnya Presiden Barcelona meminta RFEF mengambil tindakan," tulis Real Madrid dalam pernyataan, Rabu (24/8).
"Real Madrid berharap investigasi bisa dengan jelas mengklarifikasi apa yang terjadi selama dan setelah pertandingan. "Klub berharap bisa diberikan penjelasan mengenai provokasi, tindakan mempermalukan, dihina dan serangan yang dilakukan terhadap tim pertama kami dan staff pelatih yang mendapatkannya di lapangan dan di dalam lorong kamir ganti. Hal ini, yang sangat disayangkan, menjadi sumber dari insiden tersebut," tulis Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar