Selasa, 09 Agustus 2011

Nuri Sahin Masih Diragukan Tampil Untuk Madrid


Pemain berusia 22 tahun, yang didatangkan dari Borusia Dortmund ini mengalami cedera di bagian lutut kiri, tatkala dirinya melakukan serangkaian latihan persiapan, Selasa (12/7) untuk melakoni laga di tur pramusim di tanah Amerika. Cedera ini merupakan cedera kedua yang didapat Sahin, setelah sebelumnya gelandang timnas Turki ini juga mengalami masalah yang sama, namun di lutut bagian kanannya.
Tim medis Real Madrid pernah menyampaikan bahwa menurut hasil pemeriksaan, sang gelandang yang juga pernah memperkuat Feyenoord ini mengalami cedera di ligamen lutut grade 1. Sahin pun diperkirakan harus menjalani masa penyembuhan sekitar sebulan.
Atas permasalahan yang harus dihadapi awak barunya, Jose Mourinho pun angkat bicara. Ia menegaskan kalau diri tak bakal terburu-buru untuk memberikan kesempatan bagi Sahin memulai debut pertamannya.  
"Kami masih belum tahu kapan Sahin benar-benar pulih dari cedera. Yang pasti kami tak ingin mengambil resiko dengan buru-buru memainkan Nuri Sahin," jelas Mou seperti yang dikutip dari Triball Football.
“Ia harus meningkatkan terlebih dulu kekuatan kakinya. Pemain ini harus berupaya meningkatkannya di gym,” lanjut Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar