Jumat, 26 Agustus 2011

Ramos : "Semua Skuad Percaya Dan Mendukung Mourinho"


"Jose Mourinho adalah sang nahkoda, jadi kemana pun dirinya akan mengarahkan kapal Real Madrid, para awak kapal akan selalu support seratus persen dan memberikan trust-nya", itu opini Sergio Ramos.
Bek yang baru saja diperpanjang kontraknya itu menyatakan para skuad Los Blancos sepenuhnya percaya dengan arahan sang entrenador meski terkadang ada beberapa hal yang sempat keluar jalur.
"Kami para pemain telah berbuat salah ataupun benar, tetapi kami tidak pernah menyesali apa pun dan dalam sepak bola. Anda tidak bisa hidup di masa lalu."
Pada Mourinho, ia menambahkan: "Ia mempercayai kami dan kami semua sepenuhnya percaya padanya.
"Mourinho memiliki kepercayaan penuh dari staf dan dari seluruh kelompok yang ia pimpin. Kami semua bakal bersedia melakukan apa pun yang ia katakan.
"Dia akan selalu memiliki dukungan dari kami semua, saya jamin." imbuh sang bek kepada harian Marca. Sementara itu The Special One sedang dalam monitor pihak Federasi Sepakbola Spanyol.
Hal itu mereka lansir hari kemarin, pria asal Portugal tersebut sedang dalam investigasi akibat pertikaian di Piala Super Spanyol kontra Barcelona silam, dan dihadapkan skorsing 4 hingga 14 laga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar