Selasa, 09 Agustus 2011

Ronaldo : "Kami Tidak Butuh Adebayor"



Adebayor, penyerang berusia 27 tahun ini berhasrat untuk kembali lagi merumput di klub ibukota Spanyol tersebut setelah di musim lalu dipinjamkan oleh Manchester City.

Setelah kembali dari masa peminjaman, Adebayor harus kembali menghadapi kenyataan jika dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh bos the Citizens, Roberto Mancini, dimana Ade dipaksa untuk berlatih dengan tim muda City dan tidak diikutkan dalam laga pramusim klub di Amerika Utara.

Real sudah berhasil mendapatkan penyerang Spanyol Jose Maria Callejon pada musim panas ini, sementara Karim Benzema sedang menikmati laga pramusim bersama skuad Real.

“Saya pikir kami tidak membutuhkan penyerang baru lagi. Kami sudah cukup puas dengan susunan pemain yang ada saat ini,” ujar Ronaldo pada para awak media seperti dikutip Sky Sports di sela-sela tur pramusim Real di Cina.

Sedangkan pelatih Real, Jose Mourinho, bulan lalu sempat mengungkapkan keinginannya untuk memboyong kembali eks penyerang Arsenal tersebut ke Santiago Bernabeu, tapi sejauh ini hal tersebut masih belum terealisasi. Selain Real, Adebayor juga sudah dikaitkan dengan Tottenham dan juga Bayern Munich.

Meskipun begitu, Ronaldo menargetkan awal yang cepat kala mereka menghadapi musim baru dan memfokuskan diri untuk memperoleh keuntungan awal atas Barcelona dengan meraih kemenangan di ajang Piala Spanyol yang akan berlangsung di bulan ini.

“Pertandingan tersebut sangat penting, karena pertandingan itu untuk memulai musim baru jadi kami ingin memulainya dengan baik, dimana hal itu mampu memberikan dorongan yang penting kala menjalani musim baru,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar