Selasa, 09 Agustus 2011

Sergio Canales DIpinjamkan Ke Valencia Selama Dua Musim


Pelepasan Canales ini tentunya tidak lepas dari jarangnya ia mendapat kesempatan bermain di Madrid semenjak didatangkan pada awal musim lalu. Total, ia hanya 15 kali memperkuat Los Blancos di segala ajang tanpa menyumbangkan satu golpun.

Selain jarang mendapat kesempatan bermain, ia juga dianggap gagal bersaing dengan gelandang kelas wahid seperti Ricardo Kaka dan Mesut Oezil. Sialnya posisinya di Madrid semakin sulit setelah tim ibu kota Spanyol itu mendatangkan Nuri Sahin pada bursa transfer musim panas ini.

“Real Madrid dan Valencia telah mencapai kata sepakat untuk transfer Sergio Canales. Valencia memiliki opsi pembelian sang pemain dimana Real Madrid juga akan mempertahankan opsi membeli kembali si pemain,” tulis pernyataan di situs resmi Real Madrid.
Transaksi peminjaman Canales ini sendiri ternyata cukup pelik. Dari laporan media massa Spanyol, Valencia harus merogoh kocek sebesar 12 juta euro jika mereka ingin mempermanenkan si gelandang pada akhir musim 2012/13. Sedangkan Madrid harus membayar 15 sampai 18 juta euro pada Valencia jika mereka ingin membelinya kembali Canales di akhir musim yang sama. Selain itu, selama masa peminjamannya Valencia juga dilarang memakai jasa Canales saat mereka menghadapi Madrid di ajang manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar