Jumat, 26 Agustus 2011

Butragueno: "Laga Pertama, Kunci Sukses El Real"

Butragueno yakin jika laga pertama mereka di Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb akan menjadi kunci ambisi mereka di pentas Eropa musim ini.
Los Merengues masuk dalam grup yang relatif enteng, di mana mereka 'hanya' akan menghadapi klub Ligue 1, Olympique Lyon; jawara Eredivisie, Ajax, dan klub asal Kroasia, Dinamo.
Dan meski Dinamo dipandang tim terlemah di Grup D, Butragueno yakin jika lawatan mereka ke Zagreb, yang diikuti dengan laga kandang kontra Ajax dan Lyon bisa menentukan arah perjalanan El Real.
"Jika kami bisa mendapatkan hasil bagus di Zagreb, setelah tiga laga mungkin kami akan berada di posisi yang bagus untuk lolos ke babak berikutnya. Laga pertama di Zagreb akan jadi kuncinya," terang Butragueno.
Madrid juga akan kembali bersua Lyon, tim yang sudah kerap mereka hadapi beberapa musim terakhir, dan Butragueno enggan mengabaikan ancaman mereka.
"Sejatinya sulit bagi kami bertandang ke Lyon dan kami tak pernah menang di sana. Mereka tim dengan pertahanan solid, tim yang matang dan kompetitif, dan karenanya mereka tak pernah jadi lawan yang mudah," tuturnya melanjutkan.
Ajax juga merupakan lawan yang familier untuk Madrid, di mana mereka juga saling bentrok di fase grup musim kemarin.
"Mereka adalah tim yang sudah berkembang lebih baik, dan kendati sudah menjual Luis Suarez mereka masuh mampu menjuarai liga berkat penampilan amat baik jelang akhir musim," pungkas Butragueno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar