Selasa, 09 Agustus 2011

Jese Rodriguez 'girang' Cetak Gol Perdana Bagi Real Madrid


Jese Rodriguez,  'youngster'  Real Madrid yang mulai menyita perhatian publik sepakbola, mengaku senang bukan main dirinya bisa mencetak gol saat timnya menang atas Guangzhou di laga ujicoba beberapa waktu lalu. Itulah ukiran gol pertamanya di level tim senior selama berkarir dengan Los Blancos.
“Saya merasa sangat senang bisa mencetak gol pertama saya dengan Real Madrid,” kata Rodriguez.
Walau demikian, Rodriguez tak serta merta puas. Ia mengatakan dirinya masih harus belajar banyak untuk terus berkembang, seperti yang diimbaukan oleh koleganya.
“Semua rekan-rekan memberikan ucapan selamat (atas gol yang dicetaknya) pada saya, namun juga menyarankan agar saya tetap bekerja keras.”
Rodriguez ingin konsisten dengan level performanya dan tak luput ia juga memuji fans Madrid di Cina yang telah memberikan antusiasme yang luar biasa bagi skuad arahan Jose Mourinho ini.
“Saya harus melanjutkan pencapaian ini. Kami bermain bagus, meskipun cuaca sangat panas, tetapi kami semua senang dengan apa yang kami peragakan dan tentu juga karena sambutan yang kami dapat dari fans kami di Cina,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar