Selasa, 09 Agustus 2011

Real Madrid Awali Musim Tanpa Sergio Ramos



Cedera yang dialami oleh Sergio Ramos awalnya muncul saat ia memperkuat Los Blancos di tur pramusimnya di Amerika Serikat. Namun ketika itu, cedera Ramos tersebut dianggap tak terlalu parah sehingga ia bisa kembali bermain setelah beristirahat dua minggu lebih. Tapi ketika ia bermain memperkuat Madrid saat mengalahkan Tianjin 6-0 di tur pramusim Los Blancos di Cina, cedera itu kembali kambuh dan semakin parah.
“Salah satu pemain Real Madrid, Sergio Ramos, menderita cedera punggung. Cedera tersebut pertama dialami saat tim berada di Los Angeles yang membuatnya harus istirahat selama 11 hari waktu itu. Pemain akan menjalani perawatan medis, fisioterapi, dan pemulihannya akan terus dimonitor,” tulis pernyataan di situs milik Los Blancos.
Madrid sendiri tak menjelaskan berapa lama Ramos akan absen membela Madrid. Yang pasti, bek berusia 24 tahun itu berkemungkinan absen saat Madrid menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol pada 14 Agustus nanti. Jika cederanya cukup parah, bukan tak mungkin bek timnas Spanyol tersebut akan absen cukup lama membela Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar